1
Bagaimana Penilaian Saudara Mengenai Kemudahan Pemenuhan Persyaratan Pelayanan
2
Bagaimana Penilaian Saudara mengenai kemudahan prosedur/alur Pelayanan
3
Apakah menurut penilaian Saudara, waktu pelayanan (jam kerja) dilaksanakan sesuai dengan ketentuan
4
Apakah menurut penilaian Saudara jangka Waktu Penyelesaian Pelayanan dilaksanakan sesuai dengan Ketentuan
5
Bagaimana penilaian Saudara mengenai respon/keceparan petugas/aplikasi sistem pelayanan
6
Bagaimana Penilaian Saudara mengenai kejelasan informasi tentang biaya pelayanan
7
Bagaimana Penilaian Saudara mengenai kesesuaian produk/jasa layanan antara yang tercantunf dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan
8
Bagaimana Penilaian Saudara mengeai komperensi Petugas dalam Pelayanan
9
Apakah menurut penilaian saudara, Petugas sopan dan mampu berkomunikasi dengan baik (tulisan atau verbal)
10
Bagaimana Penilaian Saudara Mengenai Penanganan Pengaduan Pada unit Layanan ini
11
Bagaimana Penilaian Saudara Mengenai ketersediaan sarana prasarana pendukung pemberian pelayanan publik pada unit layanan
12
Petugas pada unit pelayanan ini berintegritas dalam pelaksanaan tugas nya
13
Petugas memberikan layanan Tanpa diskriminasi
14
Petugas memberikan pelayanan sesuai prosedur dan tanpa indikasi kecurangan
15
Pelayanan yang diberikan tanpa praktik pemberian imbalan uang/barang
16
Pelayanan pada unit ini tanpa praktik pengutan liar (PUNGLI)
17
Pelayanan pada unit ini tanpa praktik percaloan / perantara / biro